Monday, February 28, 2011

Rak Buku atau Perpustakaan

Huaaahh..
Ada yang lain terasa ketika menuliskan postingan ini. Walaupun sudah merupakan postingan keempat di bulan ini, saya merasa sudah seperti sebulan lebih tidak meng-update blog ini. Sekedar info, menurut kebiasaan saya posting lebih dari 3 tulisan dalam satu bulan adalah sebuah hal yang standar bagi saya. :p Apapun yang terjadi, blog ini haruslah tetap hidup. So, cari enaknya saja kawan!! :))

Seorang blogger, sewajarnya setiap online haruslah melakukan blogwalking. Nah, dari hasil blogwalking itulah kadang keita menemukan ide untuk menulis lagi (bukan mau copas kok) dan itu yang membuat tulisan ini tercipta (alah). Adalah pada postingan ini oleh si om Hasan Aspahani yang memuat tentang impian beliau akan sebuah perpustakaan yang menjadi salah satu bagian dari sudut rumahnya (saya jadi bertanya, sastrawan seperti dia masak masih bermuimpi untuk punya perpustakaan di rumah? Tidak punyakah dia? Atau beliau hendak bersaja dengan gambar itu?)

Langsung saja setelah itu, gugling pun saya lakukan dengan keyword rak buku. Kenapa rak buku? Beberapa waktu yang lalu saya sempat memperbincangkan tentang rak buku ini dengan si 'dia'. Bahwa ketika tua nanti, kami ingin di dalam rumah terdapat rak buku yang kalau perlu unik bentuknya, bisa juga berupa perpustakaan kecil. Mirip kan dengan impian si om tadi :p.

Berikut dibawah ini adalah hasil tangkapan saya. Contoh beberapa rak buku yang saya tampilkan disini memiliki satu kekhasan yaitu mempunyai tempat duduk yang menyatu tanpa perlu melangkah jauh lagi untuk membaca buku yang ada.






Menarik dan unik kan? Hmmm...salah satu dari contoh gambar di atas, maunya menempati rumah saya kelak, setidaknya bentuknya mendekati. Bagaimana dengan warna? Kita lihat saja nanti! :) 

Arai bilang, "Bermimpilah, maka Allah akan memeluk mimpi-mimpimu!" :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...